Tak Ingin Ada Kluster Baru, Disbudpora Tunda Sementara Senam Sehat

  • Whatsapp

CIKARANG PUSAT – Dinas Budaya Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bekasi, menyetop dulu sementara program olahraga senam sehat yang dilaksanakan setiap jumat dihalaman Plaza Pemkab Bekasi. Hal terssebut dilakukan melihat situasi dan kondisi yang terjadi di lingkup Perkantoran Kabupaten Bekasi.
“Kita masih melihat dulu keadaan, mengenai program senam sehat yang seyogya nya dilaksanakan setiap jumat ditunda dulu sementara,” ujar Kadisbudpora, Rahmat Atong.
Disampaikannya, memang program olah raga senam sehat ini diadakan oleh Disbudpora sebagai olah raga penghantar semangat pagi. Namun, karena meningkatnya pandemi Covid-19, olahraga senam sehat di tiadakan dahulu guna mengantisipasi cluster baru dari perkumpulan banyak orang.
“Kita meminta kepada ASN yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk melakukan olah raga mandiri saja sementara di massa pandemi Covid-19 ini agar kekuatan imun tubuh tetap terjaga,” kata dia
Mantan Camat Cikarang Barat dan Sekdin Pariwisata Kabupaten Bekasi ini menambahkan dirinya akan mencoba mengkomunikasikan kembali dengan Asisten Daerah I terkait rencana program olah raga senam sehat ini. Kendati demikian, bukan pihaknya tidak mau mengadakan tetapi demi kebaikan bersama dan mengantisipasi adanya cluster baru lebih baik dilakukan senam mandiri saja di rumah masing masing.
“Kalau Kabupaten Bekasi zona merahnya sudah turun ke level zona kuning, dirinya memastikan kegiatan olah raga senam sehat akan dilaksanakan kembali,” pungkas dia. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan