Kadinkes: Layanan Dinkes Harus Tetap Jalan

  • Whatsapp
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, Sri Eny Maniarty

CIKARANG PUSAT- Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, Sri Eny Maniarty mengatakan pelayanan Dinas kesehatan harus tetap jalan meski pegawainya yang terpapar Covid-19.
“Satu orang yang terpapar sudah diisolasi di rumah sakit, sedang pegawai lainnya sudah dilakukan test dan hasilnya alhamdulilah negatif,” ungkap
Ia menjelaskan awal mulanya pegawai yang terpapar ini karena ada keluhan maka langsung di test dan hasilnya positif dan pegawai lainnya d swabb hasilnya negatif.
“Pelayanan berjalan seperti biasa dan normal tidak ada penutupan, yang terpenting protokol kesehatan di jalankan oleh para pegawai di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bekasi,” katanya.
Disampaikannya Dinas Kesehatan bahkan lebih gencar mensosialisasi pentingnya menjalankan protokol Covid 19 sesuai dengan arahan bupati pun juga sudah mengeluarkan arahan dan himbauan agar menjalankan protokol kesehatan covid 19.
“Insya allah sosialisasi akan terus di gencarkan, yang terpenting tetap menjaga daya tahan tubuh agar tidak terlalu kecapean. Jadi, harus rajin olah raga dan mengkonsumsi juga makanan yang sehat agar imun tetap terjaga, “pungkas dia (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan