Holilah Eka Supria Atmaja Melaunching Posyandu Remaja

  • Whatsapp
POSYANDU REMAJA: Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bekasi, Holilah Eka Supria Atmaja bersama Ketua Bhayangkari Polres Metro Bekasi, Risa Hendra Gunawan, melaunching Posyandu Remaja di Desa Telagamurni Cikarang Barat, Minggu (8/03/20). Foto : Humas Kab Bekasi

CIKARANG BARAT – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bekasi, Holilah Eka Supria Atmaja melaunching Posyandu Remaja di Desa Telagamurni Cikarang Barat, Minggu (8/03/20).
Holilah berharap, Posyandu Remaja bisa menjadi wadah konsultasi dan tempat untuk menimba ilmu tentang kesehatan remaja, mengingat anak-anak usia remaja rentan mengalami depresi hingga berujung pada gangguan kejiwaan.
“Saya berharap agar para remaja yang telah bergabung dalam posyandu ini benar-benar selalu aktif dalam mengikuti kegiatan remaja, karena ini adalah kegiatan yang positif bagi remaja agar tidak terjerumus kepada hal-hal negatif yang bisa merusak masa depan,” tuturnya.
Kabid Kesehatan Masyarakat Kabupaten Bekasi, Supriadinata mengatakan Posyandu Remaja, selain untuk balita, juga anak-anak hingga remaja umur 18 tahun.
Tujuan pembentukan Posyandu Remaja yakni memberikan pengetahuan tentang kesehatan reproduksi remaja serta menciptakan wadah bagi generasi muda agar memahami pentingnya gaya hidup sehat.
“Posyandu Remaja ini selain untuk mencegah anemia, juga sebagai pembelajaran tentang reproduksi remaja, mencegah stunting, serta mempersiapkan remaja berkeluarga dan untuk generasi yang sehat,” tambahnya
Kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bekasi, Holilah Eka Supria Atmaja dalam peluncuran Posyandu Remaja, didampingi Ketua Bhayangkari Polres Metro Bekasi, Risa Hendra Gunawan, beserta unsur Muspika Kabupaten Bekasi. (RED)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan