Sikapi Penyebaran Virus Corona, Bupati Minta Masyarakat Tenang dan Tidak Panik Berlebihan

  • Whatsapp
BUPATI Bekasi, Eka Supria Atmaja bersama Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, saat Sosialisasikan Call Center 112. (Foto: dok)

CIKARANG – Terkait penyebaran virus corona di Indonesia, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja meminta seluruh warga Kabupaten Bekasi untuk tetap tenang dan tidak panik secara berlebihan.

“Kalau ada warga yang menunjukan gejala yang mengarah ke corona, silahkan menghubungi Call Center 112. Nanti akan dilakukan pengecekan langsung ke rumah,” kata Bupati, Selasa (03/03/2020).

Bupati menuturkan, jika ada warga yang terindikasi corona, akan diantar langsung ke Rumah Sakit pemerintah yang telah ditunjuk untuk menangani kasus virus corona.

Saat ini Pemerintah Kabupaten Bekasi telah memasuki status siaga dalam antisipasi penanganan penyebaran virus corona sebagaimana arahan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Dalam waktu dekat Pemkab Bekasi akan membuka crisis center sebagai antisipasi penanganan virus corona. Bupati juga mengajak warga untuk menerapkan pola hidup sehat dan bersih. (red)

Tinggalkan Balasan