Peletakan Batu Pertama Masjid At-Taufiq Puri Nirwana Residence, Bupati Bekasi Ajak Umat Islam untuk Makmurkan Masjid

  • Whatsapp
BUPATI Bekasi, Eka Supria Atmaja usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Agung At-Taufiq Puri Nirwana Residence, Desa Sukraya Karangbahagia, Minggu (16/02/2020). (Foto: dok)

KARANGBAHAGIA РBupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengajak umat Islam  untuk senantiasa memakmurkan masjid. Selain diisi dengan sholat berjamaah, masjid juga hendaknya digunakan untuk memperdalam ilmu agama.

Hal tersebut disampaikan Eka pada acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Agung At-Taufiq Puri Nirwana Residence, Desa Sukaraya Kecamatan Karangbahagia, pada Minggu (16/02/2020).

“Jangan sampai kita berlomba-lomba membangun masjid, tapi setelah selasai dibangun isinya kosong. Mari kita makmurkan masjid dengan sholat berjamaah, berzikir dan sebagai tempat mencari ilmu,” ucap Eka.

Bupati mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Bekasi dirinya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang punya gagasan untuk membangun masjid.

“Membangun masjid biasanya banyak kendalanya, tapi saya yakin dengan kekompakan umat Islam di Puri Nirwana dan di Kabupaten Bekasi, masjid ini bisa segera selesai,” ungkapnya.

Masjid Agung At-Taufiq yang rencananya dibangun di atas lahan seluas 5000 m2 merupakan masjid ke-25 di Desa Sukaraya yang tercatat sebagai desa dengan jumlah masjid terbanyak di Kecamatan Karangbahagia.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, Camat Karangbahagia, Karnadi serta anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno, Imam Hambali dan dr Asep Surya Atmaja serta undangan lainnya. (Jal)

Tinggalkan Balasan