Kajari Mahayu Dian Dukung Zona Hijau Perkotaan di Kabupaten Bekasi

  • Whatsapp
PENANAMAN POHON. Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Mahayu Dian Suryandari bersama Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Bekasi dan Persatuan Akabri 92 (Persada) Melaksanakan Penanaman Pohon di Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Jumat (07/02/2020). (Foto: dok)

TAMBUN SELATAN – Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Bekasi bersama Persatuan Akabri 92 (Persada) melaksanakan penanaman pohon di Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Jumat (07/02/2020).

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Mahayu Dian Suryandari megatakan sangat mendukung upaya mempertahankan zona hijau di daerah perkotaan.

“Kegiatan ini digagas oleh Persada 92. Saya selaku Kajari Kabupaten Bekasi sangat mendukung dan apresiasi atas inisiatif ini. Ini merupakan salah satu upaya mempertahankan zona hijau di daerah perkotaan, dalam hal ini Kab Bekasi yg dikenal sebagai kawasan industri terbesar di Asia Tenggara. Tentu manfaat untuk cegah banjir juga,” kata wanita yang pernah menjabat Kepala TU Pimpinan (Katup) Kejaksaan Agung RI tersebut.

Wanita berparas cantik yang akrab dipanggil bu Ayu ini berharap pemerintah perlu lebih aktif menggandeng berbagai pihak dalam mewujudkan lingkungan yang sehat.

“Lingkungan yang sehat harus terus kita ciptakan sebagai wujud keperdulian pemerintah ditengah masyarakat,” pungkasnya. (Yus)

Tinggalkan Balasan