PTI Siap Menggelar Kejuaran Taekwondo Liga Pelajar 4

  • Whatsapp
FOTO. Ist.

CIKARANG PUSAT- Kejuaraan Taekwondo Liga Pelajar 4, Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Bekasi yang bakal digelar di GOR Tambun pada 1-2 Februari 2020 .

Kejuaran ini diharapkan menjadi ajang pencarian bibit untuk Pekan Olahraga Daerah (Porda) Kabupaten Bekasi Tahun 2020 mendatang.

“Ya, melalui Liga Pelajar Taekwondo ini tentunya kita berharap akan lahir atlet Taekwondo dari kalangan pelajar yang untuk kemudian berprestasi di tingkat daerah maupun nasional,’ ujar Ketua Persatuan Taekwondo Indonesia Kabupaten Bekasi, Muhtada Sobirin.

Sementara itu, menurut Panitia Liga Pelajar Taekwondo Kabupaten Bekasi, Syaiful, kejuaraan ini diikuti oleh pelajar mulai dari tingkat SD sampai SMA.

“Kejuaraan dibagi atas dua kategori, masing-masing kategori Pemula dan kategori Prestasi,” ujar Syaiful kepada bekasikab.go.id, Jumat (31/01/2020) di Sekretariat KONI Kabupaten Bekasi.

Menurut Syaiful, rencananya Liga Pelajar Taekwondo Kabupaten ini akan dibuka Kepala Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bekasi, Rahmat Atong. (Jar)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan