berita

BPBD Kab. Bekasi Terus Mendistribusikan Air Bersih ke sejumlah wilayah yang mengalami Kekeringan

BPBD KAB.BEKASI DISTRIBUSI AIR BERSIH

admin | Sabtu, 04 Agustus 2018 - 08:53:54 WIB | dibaca: 277 pembaca

Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menerjunkan mobil tangki untuk mendistribusikan air bersih dengan pengawalan kepolisian guna menghindari aksi berebut air bersih, dengan menggunakan 3 Unit mobil truk tangki berkapasitas 5.000 liter ke wilayah Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat sore (3/8/2018) di 2 desa terdampak yakni Desa Sukaragam dan Desa Sirnajaya.

Sejak musim kemarau yang melanda di sejumlah wilayah kabupaten Bekasi, sumber air, dan sumur bor milik warga tidak dapat mengeluarkan air untuk kebutuhan sehari-hari seperti mandi, mencuci pakaian dan minum. sudah satu pekan ini BPBD Kab. Bekasi mendistribusikan air bersih di 3 kecamatan diantaranya: Kecamatan Bojongmangu, Cibarusah dan Serang Baru. Bekerja sama dengan pihak-pihak terkait diantaranya, PDAM Tirta Bhagasasi, Kepolisian, dan Stake Holder lainnya untuk membantu mendistribusikan Air Bersih ke sejumlah wilayah yang sudah di petakan dan sesuai dengan laporan surat dari pihak kecamatan untuk segera di suplay.

BPBD Kab.Bekasi dengan mobil tangki nya akan terus mendistribusikan air bersih secara berkala untuk memenuhi kebutuhan warga yang terdampak Krisis Air bersih. 










Komentar Via Website : 2
Karyaku
15 Januari 2019 - 20:44:56 WIB
semoga terus bisa mendapatkan pasokan air bersih. http://goo.gl/jl90aY
Kampus
15 Januari 2019 - 20:58:24 WIB
harus dihemat dalam penggunaan. http://goo.gl/CUgDef , http://goo.gl/R6ZDqb
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)