Prakiraan Cuaca BMKG untuk Wilayah Kabupaten Bekasi, Kamis 17 November 2022

  • Whatsapp
APEL SIAGA BENCANA : Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama unsur Forkopimda dan Ketua FPRB Kabupaten Bekasi memeriksa pasukan pada Apel Siaga Bencana tingkat Kabupaten Bekasi, di Plaza Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, pada Senin (31/10/2022).

CIKARANG PUSAT – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Kabupaten Bekasi, pada Kamis, 17 November 2022. Pagi hari diprediksi hujan dengan intensitas ringan. Kemudian siang hari hujan sedang, dan sore hari berpotensi terjadi hujan petir. Sedangkan pada malam hari langit berawan.

Berikut ini prakiraan cuaca di beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Bekasi, yang dikutip dari laman resmi bmkg.go.id, pada Kamis (17/11/22).

  1. CIKARANG PUSAT.

Wilayah Cikarang Pusat, pada pagi hari hingga menjelang siang diprediksi hujan ringan. Di siang hari hujan sedang, dan sore hari diprediksi hujan petir. Kemudian pada malam hari langit berawan. Suhu antara 24-27 derajat celsius. Angin berhembus dari arah tenggara dengan kecepatan angin 10 km/jam.

  1. CIKARANG UTARA.

Cuaca pagi hari hingga menjelang siang diprakirakan hujan ringan. Kemudian pada siang hari hujan sedang, sore hari hujan petir. Langit berawan pada malam hari. Suhu antara 24-27 derajat celsius. Kecepatan angin 10 km/jam dari arah tenggara, barat laut, barat pada pagi hingga malam hari.

  1. CIKARANG BARAT.

Cuaca pagi hingga menjelang siang diprediksi hujan dengan intensitas ringan. Pada siang hari hujan sedang, dan sore hari hujan petir. Kemudian malam hari langit berawan. Suhu antara 24-27 derajat celsius. Angin berhembus dari arah tenggara, barat laut dan barat dengan kecepatan angin 10 km/jam pada pagi hingga malam hari.

  1. CIKARANG TIMUR.

Diprakirakan pada pagi hari hingga menjelang siang hujan ringan. Pada siang hari hujan sedang, di sore hujan petir. Kemudian malam hari langit berawan. Suhu antara 24-27 derajat celsius. Angin berhembus dari arah tenggara dan barat dengan kecepatan angin 10 km/jam.

  1. TARUMAJAYA.

Cuaca pada pagi hari diprakirakan hujan dengan intensitas ringan. Pada siang hari hujan petir, namun sore hari langit berawan. Kemudian malam hari diprediksi hujan ringan. Suhu antara 24-30 derajat celsius. Pada pagi hari hingga malam kecepatan angin 10 km/jam dari arah barat daya, barat, dan barat laut.

  1. BOJONGMANGU.

Pada pagi hingga menjelang siang diprediksi hujan ringan. Pada siang hari diprediksi hujan lebat, sore hari hujan sedang. Kemudian di malam hari langit berawan. Suhu antara 24-28 derajat celsius. Angin dari arah tenggara dan barat pada pagi hingga malam hari dengan kecepatan 10 km/jam.

  1. PEBAYURAN.

Cuaca pagi hari hingga menjelang siang diprakirakan hujan ringan. Pada siang hari hujan sedang, dan sore hari hujan petir. Kemudian malam hari berawan. Suhu antara 24-27 derajat celsius. Kecepatan angin 10 km/jam pada pagi hingga malam hari dari arah tenggara dan barat laut.

  1. MUARAGEMBONG.

Cuaca pagi diprakirakan hujan dengan intensitas ringan. Pada siang hari hujan petir, namun sore hari langit berawan. Kemudian malam hari diprediksi hujan ringan. Suhu antara 24-30 derajat celsius. Kecepatan angin 10 km/jam dari arah barat, barat daya dan barat laut pada pagi hingga malam hari.

  1. TAMBUN SELATAN.

Pagi hingga menjelang siang diprediksi hujan ringan. Pada siang hari hujan lebat, sore hari hujan sedang. Kemudian pada malam hari diprediksi hujan ringan. Suhu antara 24-29 derajat celsius. Kecepatan angin 10 km/jam pada pagi hingga malam hari dari arah tenggara dan barat laut.

  1. CIBARUSAH.

Pagi hingga menjelang siang diprakirakan hujan ringan. Siang hari diprediksi hujan lebat dan di sore hari hujan sedang. Kemudian pada malam hari langit berawan. Suhu antara 24-28 derajat celsius. Angin berhembus dari arah tenggara dan barat dengan kecepatan 10 km/jam pada pagi hingga malam hari. (Red)

  • Whatsapp