Pj Bupati Bekasi Hadiri Maulid Nabi Bersama Madrosah Thoriqoh Qodiriyah-Naqsyabandiyah dan Petanesia

  • Whatsapp
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan

CIKARANG UTARA – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Madrosah Thoriqoh Qodiriyah-Naqsyabandiyah Kabupaten Bekasi bersama Petanesia. Acara ini digelar di Masjid Nurul Ikhlas, Gang H. Sarbat, Cikarang Utara, pada Jumat (21/40/2022) malam.

Dalam kesempatan ini Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan piatu yang ada di lingkungan sekitar.

Dani Ramdan menyampaikan dalam sambutannya, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan bukti kecintaan seorang muslim kepada pembawa agama Islam, dan kesempatan bagi warga untuk bisa belajar dari para tokoh agama.

“Kalau kita lihat betapa guru-guru kita meskipun Nabi Muhammad SAW sudah 14 abad yang lalu, para sahabat, tabiin, para imam, para wali karena itu semua ketulusan dari para guru kita, teladan, dan ajarannya selalu dijadikan pedoman dalam hidup,” ungkapnya.

Pemerintah Kabupaten Bekasi mengapresiasi acara Maulid Nabi yang digelar dan berharap kepada para tokoh dan ulama setempat dapat terus menghidupkan kegiatan keagamaan di tengah masyarakat.

“Tentu kepada masyarakat semua agar selalu hadir dalam kegiatan seperti ini, baik dilakukan siang hari, malam, semuanya dilakukan dengan tertib, khidmat, khusyuk,” jelasnya.

Dani menekankan Maulid Nabi Muhammad SAW juga adalah momentum untuk meneladani sifat, karakter dan akhlak mulia Nabi SAW.

“Mari kita doakan mudah-mudahan dengan ini semua Kabupaten Bekasi selalu terjaga, diberikan keberkahan dan keselamatan, serta kemajuan,” tutupnya. (Red)

 

  • Whatsapp