Turnamen Futsal Pj Bupati Bekasi Cup Diwarnai Bintang Futsal Indonesia

  • Whatsapp
TURNAMEN FUTSAL PJ BUPATI BEKASI CUP : Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan membuka Turnamen Futsal Pj Bupati Bekasi Cup yang diinisiasi Wartawan Media Center DPRD Kabupaten Bekasi di Lapangan Fustal Deltamas, Kecamatan Cikarang Pusat, Jumat (12/8/2022). WULAN MAULIDDA/ NEWSROOM DISKOMINFOSANTIK

CIKARANG PUSAT – Sejumlah Pemain Futsal dari Tim Nasional (Timnas) Indonesia warnai Turnamen Futsal Piala Pj Bupati Bekasi di Lapangan Futsal, Sport Centre Deltamas, Jalan Jagastru, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, pada Jumat (12/8/2022).

Memperkuat skuad tim Futsal Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) pemain timnas, yang popular yakni Dewa Riski dan Rio Pangestu. Bahkan, ada banyak pemain bintang lainnya yang memperkuat instansi lain dalam menyemarakan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72 dan HUT RI ke- 77.

Turnamen yang diselenggarakan oleh Wartawan Media Center DPRD bekerjasama dengan Pemkab Bekasi itu, diapresiasi Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan yang datang langsung dan membuka turnamen futsal tersebut.

Dirinya menyambut antusias Turnamen Futsal yang diinisiasi para,awak media tersebut. Kata dia, event olahraga menjadi salah satu kegiatan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Bekasi setelah dua tahun dilanda pandemi Covid-19.

“Kebetulan HUT Kabupaten Bekasi ini berdekatan juga dengan HUT RI, jadi setelah dua tahun pandemi kemarin sepi acara, sekarang bisa diselenggarakan secara meriah,” tuturnya pada pembukaan turnamen.

Turnamen Pj Bupati Bekasi Cup memperebutkan total hadiah Rp 25 juta. Semakin menarik karena pada kegiatan tersebut, panitia membagikan doorprize yang diundi secara acak kepada sejumlah peserta.

“Karena hadiahnya besar, tentunya semangatnya juga tinggi. Tapi saya harap para peserta bisa menjaga sportivitas, karena intinya perlombaan ini adalah untuk menjalin silaturahmi,” katanya.

Dani Ramdan berharap, gelaran turnamen futsal tersebut dapat meningkatkan sinergitas antar instansi pemerintah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi dan unsur Forkopimda.

“Mari kita nikmati turnamen ini, di sini boleh saling bersaing, tapi saat bekerja, kita semua harus kompak, baik dari Pemkab, Polres, Kejari maupun Kodim,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Turnamen Futsal Piala Pj Bupati Bekasi, Pradipta Kurniawan menyampaikan, dari semua pertandingan yang dilangsungkan, banyak pemain futsal dari tingkat Provinsi Jawa Barat termasuk pemain Timnas yang ikut berlaga dan menjadi daya tarik tersendiri.

“Tiap pertandingan berlangsung menarik, terlebih ada sejumlah pemain level Nasional. Termasuk ada atlet Tingkat Provinsi Jawa Barat. Ternyata, ada banyak atlet yang memperkuat tim di satu instansi. Ini, menjadi bukti bahwa Kabupaten Bekasi sukses dalam pembinaan atlet,” ujarnya. (Red)

  • Whatsapp