Prakiraan Cuaca BMKG Kabupaten Bekasi, Senin 8 Februari 2021

  • Whatsapp

CIKARANG PUSAT – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan  sebagian besar wilayah Kabupaten Bekasi hari ini turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Hujan diprediksi terjadi pada pagi, siang, sore dan malam hari.

Suhu udara antara 22-31 derajat celsius. Kelembapan udara 70-95 persen. Kecepatan angin 10-30 km perjam dari arah barat dan barat laut.

Dikutip dari situs resmi bmkg.go.id, Senin, 8 Februari 2021, berikut ini prakiraan cuaca di beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Bekasi.

TAMBUN UTARA

Hujan dengan intensitas ringan diprediksi terjadi pada pagi hari, siang, sore dan malam hari. Menjelang siang cuaca berawan. Kecepatan angin 10-20 km perjam. Suhu antara 23-30 derajat celsius. Kelembapan udara 70-95 persen.

MUARAGEMBONG

Cuaca pagi hari berawan tebal. Kecepatan angin 20 km perjam dari barat laut. Cuaca berawan terjadi pada siang dan sore hari. Hujan berpeluang turun pada malam hari. Suhu udara antara 25-31derajat celsius. Kecepatan angin 20 km perjam pada siang hari dan 10 km perjam pada malam hari. Angin dari arah barat dan barat laut.

SETU

Pagi hari hujan ringan. Angin dari barat laut kecepatan 10 km perjam. Menjelang siang cuaca berawan. Hujan dengan intensitas sedang berpeluang kembali terjadi pada siang, sore dan malam hari. Pada siang hari kecepatan angin 30 km perjam dari arah barat. Suhu antara 22-30 derajat celsius.

CIKARANG BARAT

Pagi hari hujan ringan. Kecepatan angin 10 km perjam dari barat laut. Menjelang siang cuaca berawan, kelembapan udara 80 persen. Pada siang, sore dan malam hari berpeluang terjadi hujan ringan. Suhu antara 23-30 derajat celsius.

CIBARUSAH

Hujan ringan terjadi pada pagi hari. Menjelang siang cuaca berawan. Pada siang, sore dan malam hari terjadi hujan ringan hingga sedang. Suhu antara 22-30 derajat celsius. Kecepatan angin 10 km perjam pada pagi dan sore hari. Siang hari 30 km perjam. Angin dari arah barat dan barat laut.

CIKARANG PUSAT

Hujan ringan diprediksi terjadi pada pagi hari. Menjelang siang cuaca berawan. Hujan ringan berpeluang terjadi kembali pada siang, sore dan malam hari. Suhu antara 23-30 derajat celsius. Kecepatan angin 10-20 km per jam dari arah barat laut. (red)

  • Whatsapp