Eka Supria Atmaja Raih Penghargaan Bupati Terpopuler di Media Digital 2020

  • Whatsapp

CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja meraih penghargaan sebagai Bupati Terpopuler di Media Digital 2020 di ajang Anugerah Humas Indonesia (AHI) yang diumumkan secara virtual melalui live streaming Youtube PR Indonesia Magazine, pada Kamis (26/11/20).
Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat diwawancarai terpisah, mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas penganugerahan yang diperolehnya. Menurutnya, hal itu tak luput dari dukungan dan doa dari keluarga dan masyarakat Kabupaten Bekasi.
“Alhamdulillah, terimakasih atas apresiasi yang diberikan, semoga ini menjadi semangat bagi saya untuk dapat lebih baik lagi dalam memimpin Kabupaten Bekasi”, terangnya.
Eka juga menuturkan, apa yang diperolehnya merupakan hasil kerja keras seluruh jajarannya. Dengan berbagai upaya yang telah dilakukan, dirinya berharap dapat memberikan dampak yang positif kepada masyarakat luas.
“Ini merupakan kerja keras kita bersama. Semoga apa yang telah dilakukan memiliki dampak positif kepada masyarakat,” ungkapnya.
Dalam Anugerah Humas Indonesia (AHI) terdapat 16 kategori yang turut diperebutkan diantaranya, Wali Kota Terpopuler di Media Digital, Pemerintah Kota Terpopuler di Media Digital, Bupati Terpopuler di Media Digital, Pemerintah Kabupaten Terpopuler di Media Digital, Gubernur Terpopuler di Media Digital dan Pemerintah Provinsi Terpopuler di Media Digital.
Anugerah Humas Indonesia merupakan sebuah ajang kompetensi kinerja Humas Pemerintah di Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN, anak BUMN dan BUMD se-Indonesia. Acara Penganugerahan AHI Terpopuler tersebut, baru kali kedua dilaksanakan. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan