Cegah Covid-19, BPBD Semprotkan Disinfektan di Wilayah Desa Serang

  • Whatsapp
SEMPROT DISINFEKTAN: BPBD Kabupaten terus bergerak melakukan penyemprotkan disinfektan ke sejumlah tempat seperti pasar, pesantren, jalan utama, serta fasiliats umum lainnya di Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan pada Kamis (16/07/2020).

CIKARANG SELATAN – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD Kabupaten terus bergerak melakukan pencegahan Covid-19 dengan menyemprotkan disinfektan ke sejumlah wilayah di Kabupaten Bekasi. Kali yang menjadi target adalah Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan pada Kamis (16/07/2020).

Bekerja sama dengan PDAM Tirta Bhagasasi , tim BPBD yang berjumlah empat orang menyemprotkan cairan disinfektan disejumlah tempat diantaranya Kantor Desa Serang, Pasar Serang , pesantren dan seluruh jalan protokol di  wilayah Desa Serang.

“Hari ini kita bersama tim, bertugas menyemprotkan disinfektan di Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan untuk mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Bekasi,”ujar Ketua Tim, Dicka Ryansah.

Dikatakanya dalam menjalankan tugas penyemprotan tersebut ia didukung sejumlah pihak diantaranya, Kepala Desa Serang, Babinsa, Bimaspol ,apratur desa , aparatur Pasar Serang serta RT dan RW setempat.

“Kita kirim satu tangki dengan total petugas berjumlah empat lengkap dengan alat steam dibantu juga oleh PDAM Tirta Bhagasasi,”tambahnya

Sementara itu Kades Serang, Irwan Handoko mengaku berterimakasih atas bantuan yang diberikan BPBD kabupaten Bekasi yang telah menyemprotkan disinfektan diwilayahnya. Dia berharap pandemic Covid-19 atau corona bisa segera teratasi.

“Kami atas nama pemerintah beserta warga masyarakat desa mengucapkan banyak terima kasih ke BPBD Kabupaten Bekasi yng sudah berperan aktif melayani warga masyarakat di Kabupaten Bekasi khususnya di wilayah Desa Serang, Kecamatan CIkarang Selatan, mudah mudahan bermanpat untuk kita semua, dan wabah atau sumber penyakit bisa segera musnah, Amiin, ”harapnya. (ags/red)

 

 

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan