Kapolsek Cikarang Barat Bagikan Sembako dan Edukasi AKB kepada Warga

  • Whatsapp
Kapolsek Cikbar bagikan sembako dan berikan edukasi kepada warga

CIKARANG BARAT – Kepolisian sektor (Polsek) Cikarang barat memperingati hari Bhayangkara ke – 74 dengan membagikan 120 paket sembako serta masker dan mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru (AKB) ke warga Kelurahan Telaga Asih Kecamatan Cikarang Barat dan Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung pada Rabu (17/6/20).

Penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Barat, AKP Akta Wijaya dengan langsung mendatangi pemukiman yang dianggap layak untuk mendapatkan bantuan dan terdampak pasca Covid-19.

Menurut Kapolsek peringatan Hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020 mendatang akan diisi dengan bakti sosial (Baksos) yang mengusung tema mewujudkan  ketertiban masyarakat yang kondusif dan masyarakat yang produktif.

“Kegiatan baksos hari ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara tentunya kita tidak berpesta ria, baksos ini bertemakan mewujudkan masyarakat yang kondusif dan masyarakat yang produktif, dan mengajarkan langsung kepada masyarakat terkait akfifitasnya yang harus selalu pakai masker,” papar Akta.

Untuk daerah yang disambangi menurutnya adalah kategori daerah tertinggal kumuh di wilayah hukumnya dengan masing-masing satu paket sembako per kepala keluarga dengan jumlah 60 per lokasi, yang sudah didata oleh Bimaspol dan team intelejennya.

“Ini berdasarkan laporan dari intel dan Bimaspol kalau daerah tersebut adalah daerah kumuh dengan ekonomi rendah,” ujarnya.

Sementara itu perwakilan pihak kelurahan Telaga Asih, Marsudi. selaku kasie Ekbang  mengucapkan banyak terimakasih kepada Polri atas bantuan dan edukasi AKB di kelurahannya

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Polri khususnya yang sudah membantu masyarakat dan mengedukasi adaptasi kebiasaan baru,” katanya. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *