Bupati Bekasi Apresiasi Kinerja Satpol PP dan Dishub, Tangani Covid-19

  • Whatsapp
EKA akui masih banyak temukan kendala namun dengan kekompakan dan kerja keras diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Foto; dok)

CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja memberikan apresiasi atas kinerja Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Eka menyampaikan, upaya yang telah dilakukan Satpol PP dan Dishub Kabupaten Bekasi membuat grafik kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi tetap stagnan dan tidak terjadi lonjakan kasus yang cukup besar.

“Saya mengapresiasi kinerja Bapak-bapak sekalian, dari Dishub dan Satpol PP yang telah melaksanakan dengan baik. Apalagi saya melihat di lapangan pada Bulan Ramadhan, saya sangat terharu. Banyak orang yang pada bulan Ramadhan buka bersama keluarga, tapi bapak-bapak sekalian, para anggota Satpol PP dan Dishub di lapangan, buka dengan nasi kotak di lapangan, dipinggir jalan, tapi semangatnya luar biasa,” kata Bupati saat memimpin Apel Gabungan yang dilaksanakan di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Jumat (29/05/20).

Terkait PSBB yang telah diterapkan Pemerintah Kabupaten Bekasi, Bupati mengaku masih banyak menemukan kendala dalam pelaksanaannya. Namun, Ia mengatakan, dengan kekompakan dan kerja keras yang dilakukan oleh segenap jajarannya diharapkan dapat membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

“Apalagi kita masih PSBB, tanpa didukung Satpol PP dan Dishub di lapangan, mungkin kita banyak menemukan kendala. Alhamdulillah, dengan kekompakan kita, dengan kerja keras Bapak-bapak sekalian yang bertugas di lapangan ini membantu sekali,” terangnya.

Eka mengajak jajaran Satpol PP dan Dishub untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Kita akan terus membangun kabupaten Bekasi dan kita akan terus berbuat buat masyarakat Kabupaten  Bekasi untuk lebih baik lagi,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan