Bupati Eka: Sekolah Prioritas Utama Tahun Ini

  • Whatsapp
SAMBUTAN. Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat memberikan sambutan pada Musrenbang Kecamatan Cikarang Pusat, di Hotel GTV, Desa Sukmahi, Kecamatan Cikarang Pusat, pada Senin (27/01/2020). (Foto: dok)

CIKARANG PUSAT – Terkait sempat viralnya kasus sekolah di Kecamatan Tarumajaya sebelumnya, Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja menyebutkan persoalan insfratruktur pendidikan dan meubelairnya akan menjadi fokus pemerintah di Tahun Anggaran 2020.

“Tadi saya sudah sampaikan dalam pembukaan Musrenbang dimana soal sekolah dan meubelairnya akan kita rapihkan semua baik itu SD maupun SMP,” ujarnya saat ditemui usai membuka Musrenbang Kecamatan Cikarang Pusat, di Hotel GTV, Desa Sukmahi, Kecamatan Cikarang Pusat, pada Senin (27/01/2020).

Eka berjanji, sekolah di Kabupaten Bekasi akan menjadi prioritas utamanya, jadi nantinya tidak ada lagi sekolah dengan kondisi yang demikian seperti yang rusak ringan maupun berat bahkan juga tidak punya meubelairnya.

“Sekolah yang kondisinya memang tidak layak lagi, maka akan di bangun sekolah baru,” katanya.

Kedepan masih kata Eka, semua sekolah di Kabupaten Bekasi baik itu SD maupun SMP, akan kita perbaiki total. Sekolah dengan kondisi demikian akan di bangun baru.

Eka juga tak hanya menjanjikan perbaikan bangunan sekolah dan meubeleair saja. Tetapi juga memberikan beasiswa gratis di semua tingkatan khusus bagi masyarakat yang tidak mampu tetapi memiliki pretasi.

“Beasiswanya bukan hanya berupa uang tetapi juga beasiswa pendidikan gratis,” pungkasnya. (Jar)

Tinggalkan Balasan