Camat Cikarang Selatan Pastikan Gorong-gorong dan Jalan Rusak di Sukadami Segera Diperbaiki

  • Whatsapp
CAMAT Cikarang Selatan, Dodo Hendra Rosika bersama Kades Sukadami, HM Kunang saat meninjau lokasi longsong dan jalan rusak di Desa Sukadami, Kamis (23/01/2020). (Foto: dok)

CIKARANG SELATAN – Camat Cikarang Selatan, Dodo Hendra Rosika memastikan jalan rusak akibat longsor di Kp Jegang dan gorong-gorong hancur di Kampung Nambo, Desa Sukadami yang terdampak banjir awal Januari lalu akan segera diperbaiki dengan menggunakan dana tanggap darurat dari Pemkab Bekasi.

Hasil pemantauan langsung di lapangan, Kamis (23/01/2020)  Camat bersama staf dan Kepala Desa Sukadami HM Kunang, memastikan harus segera diperbaiki, karena sangat darurat sekali.

” Sangat darurat, makanya setelah hasil rapat Musrenbang, maka pada bulan Maret-April akan di perbaiki dengan menggunakan dana tanggap darurat yang akan dikucurkan oleh Pemkab Bekasi,” ujar Dodo.

Kondisi terkini gorong-gorong di Kampung Nambo sudah sangat memprihatinkan dan dapat membahayakan pengguna jalan, sehingga di harapakan lebih berhati- hati. Begitu juga di Jalan Kampug Jegang, terjadi patahan sangat besar sehingga sulit dilalui kendaraan. (Jal)

Tinggalkan Balasan